Friday, May 11, 2012

Wonderkid FM 2008...Arsenal

Gue Pake Arsenal gan di FM 2008..... Musim pertama penuh persaingan, dan ane sulit banget memenangkan gelar untuk dibawa pulang ke emirates stadium..di musim pertama gue bertahan dengan sekuat yang ada + ditambah beberapa pemain muda yang menjadi Hot Prospect..Maklum tipe ane seperti Arsene Wenger ...gan!!! (beli pemain muda yang murah, dikembangi, trus dijual dengan harga selangit) )) hehe..nich ane kasih list pemain2 yang ane beli di musim pertama paruh kedua... DC Ighnasecvic free russia DL Shako free PSG FC Aariatalo 750k Turun FC damien Le tallec 475k di salah satu klub league 1 perancis FC Henri saivet 625k di salah satu klub league 1 perancis GK Bouzanis approach to sign/free Liverpool MC Michael johson 7M Man City MC Ever Banega 4M Boca ML Shankhare approach to sign/free ML Iago 7M Barcelona ML Wijnaldum 225k feyernord MR Gabriel Torje 325k klub di rumania -> menjadi superstar, taruh di MR jngn FC..assist nya lmyn Paruh pertama di posisi 3 Klasemen dengan statistik: Main : 19 Menang :8 Seri: 10 Kalah: 1 Top skor : Van Persie (13 gol) Di Musim Kedua ane lebih aktif cari pemain bintang tap masih muda Sob..... DC cracthcart 2M Man.U DC Zapata 22M Udinese DC Breno 6M Brazil DC David Luiz 9M Benfica DR Rafinha 12M Bremen FC aguero 37M Atl. Madrid FC Guilherme 4M Vasco GK oier ozalabal 625k Barcelona GK Costil 1.1M Marseille MC Omar Esparza 5M Mecixo ML sergio motta 2M Klub Brazil Ngeri Gannnnnnn,.....sekarang Arsenal di posisi puncak....dengan statistik: Main:33 Menang:19 Seri:13 Kalah: 1 Top Skor: Adebayor (16 gol) , Van Persie (14 gol,,cidera 4 bulan), Aguero (11 gol-8 penampilan).. Dan sekarang tim ane masuk final champion tanpa Sergio Aguero karena Ine (sudah di mainkan atletico madrid di LC)

No comments:

Post a Comment