Thursday, April 19, 2012

Stan Up Comedy INDRA


...
Kalian semua udah pada tahu nama gue kan?,,,gue aja gak tahu nama gue siapa?
Ya nama gue indra saputro. Ibu gue ngasih nama itu, berharap bahwa gue kelak mempunyai badan tinggi seperti arti nama gue. Gue kasih tahu menurut bahasa sansekerta indra itu berarti tinggi atau maha tinggi. Nah sekarang kalian bisa lihat sendiri, doa ibu gue sampe sekarang gak pernah terkabul. Coba bayangkan aja ibu gue berdoa agar gue tinggi seperti arti nama gue, lah ibu gue aja kuntet. Tingginya aja hanya sate kor (satu meter kotor), ibu gue berkhayal terlalu tinggi,sob...
Hehe..(udah jangan ketawa sob) gue takut durhaka ma ibu gue.hehe..Ngomong-ngomong  durhaka, gue gak pernah dapet nilai agama lebih dari 5 sob, di mata pelajaran agama kan guru sering bilang,” jika kita berani sama orang tua kita maka kita termasuk anak durhaka, dan gue gak setuju dengan persepsi seperti itu. Bagi gue, anak yang berani sama orang tua adalah anak pemberani. Maka dari itu gue 3 kali tinggal kelas sob.
Oke yang nyusun tempat duduk nya bagus dan rapi ya? Gue lihat yang cantik di depan, yang ganteng-ganteng dibelakang, dan yang jelek nyebar ke mana.
Hari ini gue galau, gue nembak cewek gak pernah dapet-dapet. Pertama gue suka sama cewek waktu masih kelas 2 SMP pas sebulan gue di sunat. Kenapa gue mulai suka cewek sewaktu SMP sedangkan teman-teman gue sudah merasakan jatuh cinta waktu SD. Disitu gue megang kata-kata bokap gue. Ndra kamu boleh pacaran tapi nunggu kamu baligh dulu atau dewasa. Nah bagi gue sunat adalah lambang dan tanda kedewasaan seseorang. hehe
Dulu sewaktu gue smp. Gue mulai menyukai Risa, anak kelas 3 dan gue sendiri waktu itu masih kelas 2. Karena begitu sukanya, gue sampai nekad memberanikan diri berterus terang bahwa gue suka sama Risa, kakak kelas gue. Tapi yang terjadi Si Risa menolak mentah-mentah gue. Risa bilang ke gue... “Anak masih bau kencur nggak pantes pacaran ma kakak kelas, Bersihin dulu iler lo tuch”.
Setelah itu gue balik ke kelas gue, dan setelah gue endus-endus tubuh gue, baunya lebih mirip seperti Cuka, kecut bukan bau kencur. Seketika gue bicara dalam hati gue ‘Dasar Cewek Bodoh!! Gak bisa bedain mana bau kencur dan bau cuka.!!”

1 comment: